Minggu, 29 Januari 2017

Fiforlif Mengatasi Diabetes



Perlu anda mengetahui bahwa ada 2 tipe penyakit diabetes yang menyerang hampir setiap orang di setiap Negara, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2. Diabetes tipe 1 disebabkan beberapa faktor seperti infeksi pankreas dan faktor keturunan.


Tipe 1 dapat menyerang seluruh lapisan umur dan paling banyak menyerang usia anak-anak dan remaja. Diabetes tipe 1 juga disebut-sebut memiliki tingkat keparahan lebih tinggi daripada diabetes tipe 2. Sebab penderita diharuskan mengukur gula darah sesering mungkin, bisa saja setiap hari.

Sementara diabetes tipe 2 lebih disebabkan karena gaya hidup yang buruk seperti makan sembarangan, kurang beraktivitas, stress dan obesitas. Penyebab utama munculnya tipe ini adalah terjadinya resistensi sel-sel tubuh terhadap hormone insulin. Akibatnya gula tidak terproses menjadi energi dan mengalir bersama darah. Sehingga dapat disimpulkan bahwa orang-orang yang beresiko terkena penyakit gula atau kencing manis ini adalah mereka dengan:
  1. Obesitas akibat kurang olahraga dan tidak menjaga pola makan,
  2. Gaya hidup buruk: merokok, minum minuman beralkohol, kurang istirahat dan stress,
  3. Metabolic syndrome: hipertensi (160/90 mmHg), HDL lebih dari 40 mg/dL, obesitas dan trigliserida lebih dari 150 mg/dL,
  4. Usia menua,
  5. Infeksi pankreas,
  6. Penyakit tertentu: stroke, jantung ataupun hipertensi,
  7. Keturunan dengan diabetes di keluarga,
  8. Ras tertentu: Asia, Hispanik dan Afrika.
Bagaimana dengan penggunaan obat herbal diabetes atau obat tradisional diabetes? Menggunakan obat herbal tradisional alami untuk menurunkan dan mengendalikan kadar gula adalah solusi yang sangat baik, karena pemakaian dalam jangka panjang tidak memiliki efek samping yang merusak fungsi organ tubuh termasuk fungsi ginjal dan hati. Akan tetapi kebanyakan obat herbal tradisional yang banyak beredar dipasaran juga dibuat dari bahan tradisional yang hanya berfungsi untuk menurunkan kadar gula saja dan belum mampu memperbaiki sel-sel pankreas yang rusak. Sekali lagi tanpa memperbaiki sel-sel pankreas yang rusak, penderita diabetes melitus atau kencing manis harus minum obat herbal terus menerus seumur hidup, agar kadar gula tetap terkendali.

Mungkin saat ini kita Anda bingung memilih atau memilah obat apa yang cocok dan aman jika dikonsumsi untuk DM. Konsultasi ke dokter memang merupakan jalan terbaik. Namun, ada satu jenis tanaman biasa yang jika dikonsumsi sebagai obat tradisional untuk penderita diabetes mellitus dapat membantu menurunkan kadar insulin yang tinggi dalam tubuh. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda yang menderita atau mempunyai masalah dengan penyakit diabetes melitus, untuk lebih praktis dalam tahap pengobatannya, cobalah untuk mengkonsumsi obat herbal fiforlif.

Fiforlif bukan obat diabetes, tapi Obat untuk membantu mempercepat proses penyembuhan Diabetes Melitus secara Alami fiforlif ini mampu mempercepat proses pengobatan diambetes sekaligus memperbaiki gangguan organize tubuh lainnya seperti pangkreas agar bekerja secara optimal. Selain itu fiforlif bermanfaat untuk membersihkan racun dan kotoran di dalam usus (detoksifikasi) dan melangsingkan perut.

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan penderita diabetes melitus dalam menstabilkan gula darah hingga berusaha untuk mendapat kesembuhan total. Namun metode yang sering ditempuh adalah pengobatan medis maupun menggunakan obat diabetes alami.

Bagi beberapa orang, kedua metode tersebut ada yang memberikan dampak signifikan dan adapula yang belum mendapat keberhasilan. Semua tergantung pada masing-masing individu dalam menjalani pengobatan. Sebab gaya hidup ternyata sangat mempengaruhi tingkat keberhasilan dari setiap terapi yang dilakukan.

Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam, 
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan. 
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari : 
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
·         Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
·         Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
·         Aduk / shake secara rata
·         Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.
Harga NORMAL Rp 410.000,-/box

Dapatkan Harga PROMO HANYA Rp 320.000,-/box
(TERBATAS !!!!)
1 box isi 15 sachet @ 15 gram

CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Didin, Jl laswi No 43 Desa loasari Kecamatan ciparay, No. HP 085678984332, Pesan 4 box Fiforlif, Transfer via BCA
  
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 6 th, ibu hamil dan menyusui **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar