Jumat, 27 Januari 2017

Fiforlif Obat Herbal Penjaga Kesehatan



100% ASLI HERBAL ALAMI KUALITAS PREMIUM

AMAN & LEGAL Terdaftar di Badan POM RI No. Register BPOM RI MD : 867028096052 Rekomendasi Boyke Dian Nugraha



Apa Anda peduli KESEHATAN USUS ANDA? - Jika iya... maka Pertahankanlah karena banyak penyakit modern sekarang ini yang bersumber dari usus penuh RACUN. Kok Bisa ya..? - Selama bertahun-tahun kita sering memakan berbagai jenis makanan dan minuman yang tidak sehat untuk tubuh kita, misalnya: makanan yang digoreng, dibakar, dimasak ulang maupun makanan dengan tambahan penyedap rasa, pewarna serta minuman yang bersoda, bahkan beralkohol dan lain-lain. Tanpa kita sadari mungkin kita juga pernah memakan buah dan sayur yang tercemar oleh pestisida. Bisa dibayangkan betapa usus kita menjadi penuh lemak dan racun (toksin) karena sisa-sisa kotoran yang mengendap dan menempel di dinding usus ini akan menjadi toksin yang bersifat karsinogen (menyebabkan kanker).

Hal ini karena sisa-sisa makanan di dalam usus besar tidak bisa tuntas terbuang saat Buang Air Besar (BAB) rutin. Jika kondisi ini berlangsung terus menerus selama bertahun-tahun maka lama kelamaan kotoran bisa berkerak hingga keluar parasit tanpa kita sadari. Lemak dan toksin yang terdapat di dalam usus besar juga membahayakan kita karena dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti infeksi usus bahkan kanker usus atau penyakit lain seperti lever, ginjal, jantung, diabetes dan stroke. Bisa dibayangkan hal ini terjadi terus menerus semenjak kita kanak-kanak hingga dewasa. Apalagi sekarang banyak bahan makanan yang terkontaminasi oleh bahan pengawet, junfood, bahan pewarna buatan dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan. Nah, Bagaimana kondisi usus kita ya? 70% Racun bersumber dari USUS BESAR. Ngeri tidak? Berat Racun di dalam usus kita bisa mencapai 30 kg lebih..... WOW!!!

Mengapa Harus Meminum Fiforlif ?

Setiap hari, usus kita mencerna setiap makanan dan minuman yang masuk dalam tubuh kita. Makanan dan minuman yang sudah dicerna tersebut lalu diedarkan ke seluruh tubuh sebagai sumber energy. Sisa- sisa makanan yang sudah dicerna tersebut lalu dibuang melalui sekresi keringat maupun buang air besar.

Namun begitu, tetap saja masih ada sisa-sisa makanan yang tak dapat dibuang yang kemudian mengendap di dalam usus. Nah, sisa makanan tersebut kemudian mengerak dan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit seperti perut buncit, sakit kepala, kembung, dan lain sebagainya.
Racun Yang Mengerak Berpotensi Menjadi Kanker Usus & Kanker Payudara

Dengan semakin banyaknya bahan kimiawi yang terkontaminasi dalam sayuran dan buah-buahan yang dikonsumsi kita, ditambh dengan bahan pengawet dan berbagai macam tambahan makanan tidak sehat seperti Junk food, maka usus kita berada lama level yang mengkhawatirkan yang dapat mengakibatkan berbagai penyakit seperti diatas.


Oleh sebab itu, bisa dibayangkan betapa susahnya membersihkan usus kita dengan cara biasa. Menggunakan proses pencucian usus di klinik pastinya akan mengeluarkan biaya yang besar. Dengan menggunakan FIFORLIF maka dapat mengghemat waktu dan biaya. Anda tak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam untuk membersihkan usus anda. Cukup dengan meminum FIFORLIF setiap hari dapat menjaga kesehatan system pencernaan anda setiap hari.
 
VIDEO DEMO FIFORLIF
Fiforlif menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk Detox (mengeluarkan racun dari dalam usus) saja tetapi banyak Manfaat Fiforlif yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Fiforlif juga bisa memberi nutrisi & gizi lengkap yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Kenapa Fiforlif sangat bermanfaat bagi tubuh kita ? Hal ini karena Kandungan Fiforlif yang luar biasa yang terdiri dari ekstrak buah, sayur, vitamin, dan mineral. 

Fiforlif adalah singkatan dari  Fiber For Our Life yaitu minuman juice yang kaya serat dan mengandung nutrisi yang  tinggi. Fiforlif terdiri dari bahan-bahan yang memiliki khasiat membersihkan, menjaga dan sekaligus memperbaiki kesehatan usus besar (colon) khususnya dan saluran pencernaan secara keseluruhan. Proses ini disebut sebagai proses detoksifikasi.

Detox Fiforlif memiliki keunggulan dibandingkan proses detoksifikasi menggunakan produk detox lain yang biasanya bisa menyebabkan diare dan menimbulkan efek samping lainnya seperti pusing, lemas hingga lapar yang menyiksa. Detoksifikasi dengan meminum Fiforlif adalah detoksifikasi bernutrisi tinggi karena Fiforlif memiliki kandungan nutrisi yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan sekaligus membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik, yaitu ekstrak buah super Goji Berry, vitamin premix dan mineral-mineral. 

Manfaat utama Fiforlif adalah:
  1. Mengeluarkan lemak, sisa kotoran lama dan racun yang bersifat karsinogen yang menempel di dinding usus besar
  2. Melancarkan buang air besar (BAB) tanpa menyebabkan diare karena Fiforlif mengandung probiotik yang berfungsi mengurangi diare
  3. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  4. Membantu menurunkan kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  5. Mengontrol kadar gula darah
  6. Menurunkan berat badan secara alami
  7. Membantu mengecilkan atau merampingkan perut buncit dengan cepat
Ada beberapa nutrisi penting yang terdapat dalam Fiforlif yaitu:
  1. Ekstrak Goji Berry (buah yang mengandung antioksidan paling tinggi dibandingkan dengan buah lain di bumi, 19 asam amino, 21 mineral, protein, Vitamin A, B1, B2, B6, C dan E)
  2. Psyllium Husk: tumbuhan sumber serat alami dari famili Plantaginaceae
  3. Bakteri Probiotik
  4. Buah Bit Merah (Red Beet)
  5. Vitamin Premix ( Vitamin A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3 dan E)
  6. Mineral  
  7. Enzym yang membantu agar pencernaan makanan lebih sempurna (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase, Phosphate, Ribonuclease)
  8. Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)
Harga NORMAL Rp 410.000,-/box

Dapatkan Harga PROMO HANYA Rp 320.000,-/box

(TERBATAS !!!!)
1 box isi 15 sachet @ 25 gram
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 6 th, ibu hamil dan menyusui **

CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Didin, Jl laswi No 43 Desa loasari Kecamatan ciparay, No. HP 085678984332, Pesan 4 box Fiforlif, Transfer via BCA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar